Mengunjungi Kota Ishikari, Hokkaido (3-4 Juli 2019)

Pada tanggal 3-4 Juli 2019, kami mengunjungi kota Ishikari, Hokkaido, bersama Bapak Ahmad Sarita dari LPK Bhumi Ika Nuswantara dan International Relations Organizaiton (IRO) untuk membahas tentang kerjasama program magang teknis dengan kota Ishikari. Dan kami mengunjungi wilayah pelabuhan baru Ishikari juga.

LPK Bhumi Ika Nuswantara saat ini bersiap-siap mengirim dua pemagang perawat dari Indonesia ke pusat perawatan untuk orang yang tua di kota Ishikari. Dalam diskusi kami, kami memahami bahwa banyak perusahaan di sana terutama di sektor manufaktur juga membutuhkan banyak pemagang teknis.

Untungnya, kami dapat bertemu dengan pejabat-pejabat Pemkot Ishikari dan organisasi pengendali magang seperti IRO yang tulus dan serius untuk menangani program magang teknis tidak hanya untuk mengisi kekurangan personil saja tetapi juga untuk memanfaatkan demi pembangunan lokal/masyarakat yang hidup dan bahagia.

Dalam arti ini, kita akan bekerja sama bersama untuk menyadari program magang teknis dalam arti sebenarnya. Kami akan menjadi agen LPK Bhumi Ika Nuswantara di Jepang.

Kami ingin membuat contoh program magang teknis sejati dengan dikaitkan dengan pembangunan lokal/masyarakat di Jepang dan Indonesia, satu persatu.

コメントを残す

メールアドレスが公開されることはありません。 * が付いている欄は必須項目です

このサイトはスパムを低減するために Akismet を使っています。コメントデータの処理方法の詳細はこちらをご覧ください